Dalam rangka peningkatan kualitas penyelenggaraan Tri Darma Universitas Abulyatama dan pelaksaan perkuliahan semester Genap Tahun Ajaran 2024-2025. Rektor Universitas Abulyatama laksanakan rapat rutin di ruang rapat rektorat pada hari Rabu 12 Maret 2025.
Dalam sambutan Rektor Ir. R. Agung Efriyo Hadi, M.Sc., Ph.D., IPM., ASEAN Eng mengatakan rapat ini bertujuan untuk menyamakan persepsi pada pelaksanaan perkuliahan ataupun proses belajar mengajar serta membahas berbagai perihal terkait ruang kuliah, laboratorium, serta persiapan Dosen dalam penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.
Selanjutnya rapat dipimpin oleh wakil rektor I Dr. Tuti Marjan Fuadi, S.Pd., M.Pd dan beliau menyampaikan beberapa hal terkait akademika, khusus pembahasan mata kuliah MKDU agar pemetaan pembagian mata kuliah betul betul merata, sehingga para Dosen lebih nyaman dalam melaksanakan proses pengajaran. Begitu juga dengan pelayanan, agar proses surat menyurat serta pengurusan ijazah bisa diproses dengan waktu yang lebih singkat, agar mahasiswa atau alumni tidak perlu bolak balik dalam mengurusnya.
Wakil rektor II dr. Muhammad Rizki, Sp.JP-FIHA mengatakan akan terus meningkatkan fasilitas perkuliahan, laboratorium dan fasilitas ormawa. Sekarang kita sedang mempersiapkan laboratorium Bank Mini, Laboratorium pengadilan semu, laboratorium microteaching. Bahkan kita kedepannya akan mengembangkan lagi aplikasi untuk perkuliahan supaya mahasiswa dan Dosen bisa lebih mudah dalam melaksanakan proses belajar mengajar.
Pada kesempatan terakhir wakil rektor III dr. Hady Maulanza, bisa terus bersinergi dengan ormawa, begitu juga terhadap pelayanan untuk ormawa agar lebih akrab, sehingga benar benar tercipta hubungan antara anak dengan Bapaknya. Tambah Rektor.
Pada rapat tersebut dihadiri oleh seluruh Dekan, Wakil Dekan dan para Ka. Prodi serta Ka. Biro dalam lingkungan Universitas Abulyatama.